efek kursor

Friday, December 22, 2006

Apakah nama rasa ini?

Memang tidak pernah kurasakan sebelumnya, menyukai seseorang yang mungkin rasa-rasanya kurang tepat, tapi... mengapa aku bisa menyebut dia tidak tepat padahal mungkin saja Alloh memilihkan, ternyata dialah orang yang paling tepat untuk aku.

Dalam rasa kebimbangan seperti itu, tak banyak yang bisa kulakukan hanya bisa berserah diri kepada-Nya, karena memang hanya Dia yang mengetahui segalanya, kita tidak akan pernah tahu, bagaimana nantinya, kita hanya bisa berusaha dan berserah diri.

Namun, apabila seseorang yang hadir dan telah mengisi hati kita itu tiba-tiba pergi menghilang dan menghindari kita... apakah itu yang disebut dengan istilah "bukan jodoh kita"?

Memang semua itu ada porsinya masing-masing, tapi saat merasa mulai sangat kehilangan, apakah berdosa menempatkan dia disalah satu sudut hati kita dan berharap dia merasakan hal yang sama?

Mungkin benar, cinta datang tanpa kita duga, tapi apakah yang seperti ini yang disebut cinta? Aku semakin takut, semakin takut apabila rasa ini semakin kuat melanda.
Baru pertama kali aku merasa kagum pada seseorang. Atau rasa yang selama ini aku rasakan hanya sebatas kekaguman semata bukan cinta yang pernah kurasakan sebelumnya?

No comments: