efek kursor

Thursday, February 12, 2009

Rindu kampung tercinta

Bismillah....

Alhamdulillah kemarin bisa pulang ke desa, seneng banget karena sdh hampir 2 bulan gak pulang. Suasana rumah tdk ada yg berubah, tetep sejuk krn akhir2 ini ujan terus..
Karena cuaca juga, aku gak bisa dolan kemana-mana, cuma diem dirumah sambil lihat foto2 pernikahan mbak yu yg kemarin hari.

Em... kangen ma mbak yu tercinta akhirnya terobati, krn setelah nikah kemarin kan blm sempet pulang lagi, jadi pas ketemu seneng bgt. Kaya'na agak ndut dikit [mungkin krn abis nikah hihihi...]. Kakak iparku... em... tetep suka humor. dan bikin suasana mencair..

2hari dirumah, puas banget. Pulang ke Surabayanya ada "seseorang" [Em... krn blm konfirm ke yg bersangkutan jadi blm disebutkan namanya] yg nemenin. Sampai di Surabaya agak malam dan selama perjalananpun alhamdulillah, lancar-lancar saja.

Mungkin banyak kejadian yg tdk bisa diungkapkan dgn kata, karena memang semua mengalir begitu saja. Saat ini berusaha dan berdo'a semoga dilancarkan segala urusan serta berserah diri semoga diberikan keputusan yg terbaik. Indah seperti yg kita harapkan.

Pulang ke rumah kali ini jadi lebih berwarna...

No comments: