efek kursor

Friday, February 04, 2011

==beli martabak manis==

Malam ini lagi g enak body, td pulang kantor kehujanan *tau kan sekarang di Surabaya tiap siang menjelang sore pasti sering hujan* Pa lagi kalo kebetulan dapet shift pagi, pulangnya pasti alamat berjumpa dengan hujan *bikin males pulang* tapi... karena sekarang sdh ada yang menunggu dirumah,jd meskipun hujan pengen segera dan cepet pulang.

Kebetulan tadi pagi ayah masuk agak siang, jadi g bisa bareng ayah *suamiku paling males kalo disusu2 berangkat pagi* jadi daripada gangguin suami, mending bareng temen *kebetulan hari ini, hari pertama kami pesan catering,kebetulan yang nganterin temenku sendiri, jadi lumayan kan ada tebengan ke kantor :d* tp td g sempat sarapan soalnya cateringnya kan dah siang. Ternyata suamiku yang baik hati,ngantor dengan membawakanku sarapan pagi *luv u honey.....mmmmwah*

Seperti biasanya, kalo jam pulang pasti kesusu-susu karena kadang ada aja kerjaan *pesenan boss* yang tersalip, tapi Alhamdulillah selesai dan go....
begitu sampai di pintu,ee.... ternyata hujan. Aku dan mbak asih akhirnya nekat menembus hujan *ada yang ngomporin suruh pakai jas hujan, yaitu mbak iin*
Akhirnya kami bertiga menuju ke parkiran.
HPku tiba-tiba berbunyi, dan ternyata suamiku tercinta yang menelepon. Tak pikir mau nganterin pulang *hihihi... ngarep* ternyata malah agak marah karena ternyata aku belum pulang *telpon langsung ditutup :(*

Akhirnya...... sampai dirumah dengan basah kuyup,tapi lega karena disambut anak tercinta yang sudah cantik *abis mandi*
Setelah selesai mandi dan bersih2 diri, becanda dengan sikecil.Maghrib dede tertidur digendonganku,karena mungkin kecapekan mainan siang harinya.terus....

Aku telpon ayah,ternyata masih dikantor. katanya pulang telat *feeling not good*
Ternyata ayah masih marah gara2 tadi siang aku pulang telaat *padahal g sengaja pulang telat*. Nungguin ayah yang belum kunjung datang, akhirnya aku keluar.
Si dede dijagain utinya, pengen cari martabak manis, dan refreshing... pengen jalan biar suntuk dirumah hilang *soalnya kalo ada orang yang ngambek, bawaannya jadi pengen ikut ngambek juga*
Akhirnya aku jalan beli martabak,agak jauh sih... *biasanya belinya dianterin suami, berhubung belum pulang ya.... malam ini beli sendiri*
sampai rumah ntar langsung makan martabak biar kenyang trus langsung tidur.

Memang benar sih, mungkin tadi siang aku yang salah karena pulang telat,tapi apakah karena hujan alasannyapun kondisi ini tidak termaafkan sehingga mengecewakanmu, suamiku? aku tidak bermaksud mengecewakanmu.
Mungkin memang aku tidak sempurna, tapi aku berusaha terus untuk menjadi yang terbaik buat keluarga kita. Mudah-mudahan ke depan ku tidak mengecewakan lagi.


I love u, my hubby...... :*

No comments: