efek kursor

Friday, October 28, 2011

Happy Bornday.....

Alhamdulillah hari ini genap sudah usia 27tahunku...
Berharap sudah banyak perubahan.. akhlaq menjadi semakin baik, istiqomah, menjadi istri sholehah, bunda yang amanah, teman yang membawa kebahagiaan dan sahabat yang baik.
Semoga kedepannya selalu bertambah baik.... barokah dan bermanfaat sisa usia ini, amiin...

Meskipun ini bukan hari special, tapi biasanya kalo ulangtahun... duluu... sebelum menikah ataupun dulu.... saat aku masih hidup bersama kedua orangtua. Mereka selalu memberikan sesuatu yang special.... meskipun hanya 2porsi mie goreng, capcay dan nasi goreng.... tapi menu itu terasa special karena ada simbulnya selamat ulangtahun buat ananda tercinta, teman2 kostan selalu memberikan surprise kecil, bahkan pernah sampe dibela-belain bangun tengah malam hanya sekedar ngucapin selamat ulang tahun mbak yu..... tapi hal-hal demikian selalu membuat aku terharu.

Itu moment peringatan ulangtahunku yang dulu.
Sekarang.... beda lagi, bahagia hidup bersama keluarga kecil kami ini, ulang tahun kami rayakan kemarin..... disebuah rumah makan dekat tempat tinggal kami... restoran tempo doeloe. Terlihat special karena ada ibu,suami dan putri kecilku....
sayang momentnya g diabadikan, karena.... cuma aku aja yang narsis, lainnya malu kalo dikira orang ndeso..*iklannya tukul* hihihihi..

Terharu saat melihat.. wall facebuk yang bejibun, berisi ucapan selamat ulangtahun. Teman-teman kantor yang menciumku dan salaman cuma untuk ngucapin selamat ulangtahun. Ternyata mereka semua masih perhatian dan dengan ikhlas mendoakan diriku.. Semoga Alloh senantiasa membalas pahala kebaikan untuk kalian semua.. amiin

Sedih...karena ibundaku tersayang belum sms sampai detik ini 21:20wib, padahal biasanya pagi2 pasti telpon atau kalo ga sms. Ya....mungkin beliau lupa karena sedang sibuk dengan acara piton-piton keponakanku yang disana. Sama seperti waktu ultah ibuku kemarin, yang aku lupa sms. Tapi insyaAlloh aku tidak akan lupa mendoakan beliau.

Malam ini kulewati pergantian hari dengan menulis blog setelah setengah hari kerja dikantor, kemudian bermain bersama anakku tersayang sampai ia tidur. Sedangkan suamiku, sudah tertidur pulas disebelahku karena capek setelah seharian bekerja.
Terima kasih kado specialnya..... I love you... forever

No comments: