efek kursor

Sunday, December 11, 2011

...:: Our Wedding Anniversary ::..

Alhamdulillahirobill'alamin....

Hari ini ulang tahun pernikahan kami yang ke-2.
Tahun kedua kami bersama sebagai pasangan suami istri sekaligus sebagai orangtua dari putri kecil kami Devina Zahrani Agusta.

Keceriaan, kesedihan, kekecewaan, kebahagiaan, semuanya berkumpul menjadi satu dan kami lewati bersama. Sukses.... ehm... kadang tidak, kerikil-kerikil kecil selalu ada. Semua itulah yang menjadikan kita dewasa dan menjadi tim yang solid.
Pernikahan memang bagai sebuah bahtera ditengah samudra kehidupan.
Kadang menemui ombak besar, terkadang pasang bahkan surut. Karena itulah kami dipersatukan, untuk melewatinya sampai pada saatnya nanti *sesuai takdir dan janji kita pada Sang Pencipta*.

Sudah kurang lebih 3bulan ini aku sudah mulai bekerja kembali, dan 1bulan pernah mencoba menitipkan putri kecil kami dipenitipan. Sekarang..... ada uti.. *sementara* menemani anak kesayangan kami dirumah, dan seorang ewang yang lumayan baik *Alhamdulillah.. mendapatkan pembantu yang pas.. dengan kami*.
Selanjutnya, kalo sudah menginjak 2thn dan adek sudah "mandiri" rencana akan kami masukkan ke home day care, agar bisa bersosialisasi dan semakin mandiri ;)

Target anak ke-2.... hm belum..... masih agak lama, InsyaAlloh.. kami sudah merencanakannya untuk beberapa tahun kedepan. Tujuannya tentu supaya putri pertama kami mendapatkan kasih sayang dan perhatian yang "cukup" dan mentalnya "siap" untuk menjadi seorang kakak yang harus "berbagi" kasih sayang.

Semoga pernikahan kami untuk hari-hari mendatang dan selamanya...
menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah....
Selalu diberikan limpahan kasih sayang dan dalam lindungan-Nya
Barokah dan memberikan manfaat untuk tetangga sekitar kami.
Semoga kami mampu menghadapi badai kehidupan serta sabar dalam menjalani semua cobaan.. Amiin..



luv u ayah...
and my little family too...

No comments: