efek kursor

Monday, January 23, 2012

Akhirnya bisa ngobrol dengan sahabat saat SMP

Alhamdulillah.... sesuatu... qiqiqiqi
Setelah sekian tahun tidak bertemu, akhirnya siang ini bisa ngobrol bareng temen2 eSeMPe... para sahabat saat masih sekolah dulu, Aku, Metha, Yuni, Eka dan Via...

Berawal dari sms yuni beberapa hari yang lalu.. "Lg ndengerin lagunya sheila on seven.. DAN..jd inget masa kita smp...;).. hehehehehe... Pa Kabar kawan???"
Nah, malamnya karena pas kebetulan aku dikantor akhirnya aku telpon yuni, trus kepengen ngobrol bareng temen2 ternyata saat calling metha, g diangkat. Akhirnya kami menunda konferen, dan aku janji kalo pas dikantor dan lagi senggang nanti aku Konferenkan.

Dan...... siang ini, Yuni sms lagi utk mengingatkan, akunya juga pas lupa...
Jadilah obrolan ibu2, mulai dari menanyakan kabar, KB, anak, susu formula, pekerjaan dsb

- Metha : sekarang jadi ibu rumah tangga masih memiliki seorang putra namanya Dafa, tinggal di Poso bersama suaminya Mas Udi yang bekerja di Perpajakan
- Eka : bekerja sebagai SPG indofood di sebuah MiniMarket di Ponorogo, masih punya seorang putra namanya Ken.
- Yuni : sekarang ngajar di SMP Muhamadiyah Surabaya (tapi kita jarang ketemuan juga, karena lokasi cukup jauh dan aku... masih belum berani naik motor utk maen kesana). Dulu pindah dari Ponorogo ke Surabaya karena ikut suaminya.
- Via : sekarang bekerja sebagai Teller di BRI daerah Jatisrono, masih belum menikah juga (rencananya dalam waktu dekat ini, semoga cepet nikah ya.. amiin)

Meskipun cuma sebentar tapi Alhamdulillah kami senang karena bisa ngobrol bareng, setelah luama... g saling komunikasi satu sama lain.
Padahal dulu pas masih sekolah kami sering ketemuan bersama saat liburan *kebetulan aku dulu SMA diluar kota* jadi momentnya pas liburan sekolah..

No comments: