efek kursor

Thursday, October 02, 2008

Posko hari Terakhir dapet Kejutan...

2 Oktober,Hari ini jatah posko yg terakhir. Besok sdh bisa libur dech [pulang kampung], selama 3 hari kedepan aku mudik ke desa tercinta, yes... senengnya mau ketemu keluarga..

Ups... jam 15:30Wib ada kejutan, tiba2 ada crew [mbak wartawati n mas kameramen] dr liputan6 SCTV datang ke kantor. Wiks...Kok datengnya gak bilang2 duluw yaks, padahal kondisi meja lg penuh makanan ;)).. langsung dech beraksi, buang semua benda yg ada di meja masukin ke laci ;))

Ternyata, mereka ber-2 kesini mo ngliput kegiatan Posko lebarannya PT.Telkom. Sebelum ke ruanganku tadinya mereka sdh kunjungan ke Posko DIVRE di PR [Public Relations].

Awalnya kita [akyu n mas catur] pikir mereka [crew STCV] cuma mo lihat2 aja, e..e.. ternyata pengen ngambil gambar kita jugag.Wiks.. langsung dech dredeg krn nervous mau di shooting kamera. Sampe mau ngetik aja salah-salah teyus, ditambah lagi lampu ruangan dinyalakan [yah... wajah kumus-kumusku ter-expose qkqkqkqk....].

Bukan cuma itu aja, kita kudu acting sedang melayani cust jugag, aku binggung mo nelpon sapa. Mo telpon rumah, nanti malah binggung aku mau cerita apa, secara 10 menit sebelumnya aku baru aja call ibu.
Pencet nomer yg paling aku inget 031713543xx .... sedang tdk aktif, yach.. binggung dech.. terus telpon 031700044xx... RNA. Terakhir coba telpon 0813300xxxxxxx Alhamdulillah diangkat juga.Dengan bahasa yg gak jelas gitu [indonesian-mix-jawa], aku berusaha njelasin ke orang disebrang sana, tapi malah ngobrolnya gak nyambung.. krn aku yg grogi gak karuan [masuk kamera bok..]. cuma bilang iya, kenapa, begini, em.. :))

Kalo ketemu kamera sih aku grogi banget [bukan bakat ngartis soalnya], tapi kl cuma kamera digital mah doyan banget [secara akyu banci 'kamdig' gitu loh..].
Hasilnya... tunggu aja tayangan Liputan6 [sore ato pagi] besok ato lusa di SCTV.
Buk... nita masuk TV...

No comments: