efek kursor

Sunday, November 01, 2009

---- Maapkan aku -----

Karena rencana tgl 28 tdk terlaksana, akhirnya tgl 29nya kesampaian juga jalan-jalan, horay..
Awalnya tdk ada plan, tapi tiba2 ada yang ngajak keluar.... hihihihihi...
Nyambung2 cerita bla..bla..bla... ternyata... ada satu benang merah dan membuatku tersadar hingga terharu... huhuhuhuhu..... (g tahu ada maksud seperti itu, nyesel kemarin g keluar)

Maaf.. ku telah menyakitimu..
Ku telah kecewakanmu..
Bahkan ku sia-siakan dirimu....
Maap.... telah membuyarkan semua rencana...

(Mungkin kata maap itu tak cukup mengganti semuanya, moment yg diharapkan juga hilang. hiks...hiks...)

Ceritanya...... Tanpa kusadari ternyata ada yang sdh punya rencana, nyiapin surprise buat diriku... (namanya juga surprise, pastinya korban g bakalan dikasih tahu dunk) dasar aku yg dudul n kurang peka... (pas diajak keluar hari -H nya malah nolak.... hiks..hiks...) Abisnya g nyangka sih, kl punya ide seperti itu, krn aku tahu dia bukan orang yg romantis... tapi aku suka... ;)

Nyesell....waktu dicritani..... eman.... (kapan lagi aku dapet surprise.. hehehehe)
Tapi apa boleh buat, cuma dapet cerita (itupun sepotong2), aku sendiri yang merangkaikannya dari 2 sumber yg kudapat.

Bayangin.... apa yang telah dipikirkan, direncanakan, dibayangin... gagal.. krn ke-tidakpekaan-ku... hiks..hiks... padahal sdh berkorban waktu (buat cari ide). Tambah terharu saat baca distatus FBnya "F.a.i.l.e.d" (awal2nya g faham maksudnya, tp akhirnya ngerti juga), pasti kecewa banget... :((
Tapi itulah manusia ..... kadang kita tersadar saat semuanya sdh terjadi dan terlambat, kita merasa bersalah (pasti) saat tahu telah mengecewakan org (pa lagi yang kita sayangi).

But Anyway, semua sdh terganti. Meskipun tdk saat "moment" yang diharapkan. Terima kasih atas semua yang telah "dirimu" berikan padaku.

1 comment:

echie said...

krn aku tahu dia bukan orang yg romantis... tapi aku suka... ;)

*echie Like This*
abisnya mbak nita gitu lo..jarang2 brani ngungkapin perasaan disini ..ahiak2