efek kursor

Wednesday, November 11, 2009

--- Sudah mulai deg..deg..an -----

Bismillah....

Hari ini tanggal 11-11, angkanya cantik kan.... (like this) hihihihi...
....Sehari serasa seminggu, sebulan selasa setahun.... qiqiiqiqi, itu status pesbuk-ku beberapa hari yang lalu. Ternyata waktu berjalan cepat (tapi lambat kalo kita dirasakan). Kurang 1 bulan lagi..... (cie..cie... apanya yang kurang 1 bulan lagi nih? ) hari bahagia itu akan datang...insyaAllah... (berharap)

Persiapan sdh mulai kami susun, em... sdh 80% an lah. Sovenir dalam minggu2 ini sdh bisa diambil. Undangan sekitar tgl 20-an sdh cetak. Yang belum.... foto prewed....wekekeke.... (niat awalnya sih g pake foto2an) karena waktu yang tdk bisa dijak kompromi (pada sibuk kabeh) mau ngepas-pasin libur juga gak bisa, jadi g mupeng2 bgt buat foto prewed *padahal narsis ;)* tapi kemarin di "oprak-oprak" ma ibuk ("moso g pengen difoto koyo' mbak lanny dhisik?" = masa g mau difoto seperti mbak lanny pas nikah dulu? ). Aku sih njawabnya, ntar juga pas hari "H"nya ada acara foto2an bu, jadi gpp wis gak foto2 prewed. Akhirnya ibu nyerah juga mbujuk anaknya yang manis ini ;) ("yo sak karep.. = ya terserah").

Btw, Semakin dekat.. semakin nervous... semakin deg..deg..an jadi stress sendiri (pastinya mas ecko juga) mikirinnya. Masalah surat-surat juga mbikin stress, kurang ini itu dsb. Tapi mudah-mudahan semua lancar.
Setelah mbulet g karu-karuan :D (harus mbalik ke kelurahan 2kali).
Alhamdulillah, minggu depan insyaAlloh sdh masuk ke KUA.

Ya Rabb, mudahkanlah semua urusan kami menjelang pernikahan ini, Ridhoilah niat kami utk mendirikan keluarga Sakinah mawaddah wa rohmah. Amin..

No comments: