efek kursor

Monday, May 16, 2011

Iseng Dapet Duit.!!!

Sebuah bisnis dahsyat dan terlaris 2011...
Segeralah daftar di http://www.18Ribu.com/?id=isengdapatduit dan dapat memberikan anda penghasilan tak terbatas !!. tak perlu modal 25rb, 50rb, 75rb, bahkan ratusan ribu utk menikmati bisnis ini. Hanya cukup modal 18ribu sekali seumur hidup, maka anda sudah berpeluang mendapat aliran uang tak terbatas dari internet.... buruan daftar disini, mumpung program ini baru di launching jadi kesempatan mengembangkan bisnis masih terbuka lebar.cuma 18rb, kita sudah bisa berinvestasi dan sekaligus bisa ikut andil beramal melalui donasi sumbangan ke Jalinan Kasih RCTI.jadi tunggu apalagi, budayakan untuk mengambil kesempatan pertama sebelum orang lain lebih dulu mengambil peluang itu. segera daftarkan dirimu kesini

Kenapa harus daftar?
Karena dengan kamu pasifpun, kamu tetap masih bisa berpeluang mendapat aliran uang ke rekeningmu secara otomatis. karena sistem bisnis ini menggunakan 2 sistem, yang cukup menguntungkan bagi yang aktif maupun yg pasif. sistem tsb yaitu :

Automatic SpillOver Random Sponsor
Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti 24 jam penuh selamanya. Sistem ini akan mengacak nama-nama member yang aktif untuk dipilih salah satu anggota sebagai Direct Sponsor (Sponsor 1), atau bisa disebut juga Automatic Direct Sponsor Randomizer jika pendaftar yang mendaftar lewat website tanpa andanya referensi/sponsor


Water Flow Randomizer (WFR)
Saat ada pengunjung akan mendaftar dan memasuki website TANPA SPONSOR, Maka Otomatis Sistem akan melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap member aktif untuk dijadikan sponsor / Upline. Sistem randomizer akan mendahulukan member aktif yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit, serta jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline maka sistem akan memilih member yang join paling dahulu untuk dijadikan Sponsor. Ibarat Aliran Air (water flow), maka randomizer ini akan mengalir kebawah dulu.

jadi jangan khawatir, yg aktif maupun yg pasif bisa tetap sama-sama punya peluang memperoleh penghasilan tambahan dari bisnis ini.udah jelas kan gimana peluang bisnis ini, jadi ngapain mikir kelamaan, buruan ikutan tanam investasi yang cukup murah ini disini.

No comments: