efek kursor

Sunday, September 14, 2008

Ciri-ciri orang yg mencintaimu..

1. Orang yang mencintai kita..
tdk pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kita.
yang ia tahu di matanya hanya ada kita satu2nya..

2. Selalu menerima kita apa adanya,
dimatanya kita selalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kita sudah berlebihan atau kita merasa kegemukan ….

3. Selalu ingin tahu tentang apa saja yang kita lalui sepanjang hari ini,

4. Orang yang mencintai kita akan mengirimkan sms seperti "Selamat Pagi", "selamat tidur" walaupun kita tidak membalas pesannya..


5. Orang yang mencintai kita akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kita, bahkan mungkin kejadian yang kita sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu ialah sesuatu yang berharga untuknya. Dan selalu mengingat tiap kata2 yang kita ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kita sendiri lupa pernah mengatakannya.

6. Kalau kita bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms "good luck "untuk menyemangati kita. Begitu pula saat kita sedih. Seolah-olah dia jadi Alarm utk aktifitas kita.

7. Dia akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kita itu ialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

8. Dia akan terdiam sesaat, saat sedang berbicara ditelpon, sehingga kita menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kita telah mengguncang dunianya.

9. Selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu. Jika suatu saat kita harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasihat supaya kita waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagi kita.

10. Orang yang mencintai kita sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam, karena ia mengirim sms atau menelponmu karena ia saat itu ia sedang memikirkan kita.

11. Kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yg membuat kita jengkel, saat kita bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

12. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar walaupun kita mungkin orang yang terbodoh di dunia!

13. Kalau kita melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar "INBOX"nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kita walaupun pesan itu sudah kita kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.

14. Dan jika kita menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

15. Jika suatu saat kita merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana, menunggumu karena ia tak pernah mencari pengganti.

3 comments:

Maymay said...

nice article
kok kayaknya berpengalaman banget
cie..cieeeeeeeee ^_^

zahranita said...

hehehehe....
enggak kok mbak, baca dr beberapa artikel ajah... :d

My Home said...

bagus bngt neh.
haduh ga bisa berkata2.